Sinopsis Si Posil

"Komik Si Posil bercerita tentang sesosok pocong yang tampil imut dan menggemaskan, namun terkadang dia usil. beda dengan kebanyakan pocong lainnya, pocong yang satu ini tidak akan membuat kita takut, justru kita akan dibuat ngakak, ilfeel, atau hanya tersipu oleh kisah-kisahnya. komik Si Posil hadir dalam bentuk cetak dan Digital, jangan pernah lewatkan kisahnya!"

Rabu, 14 Januari 2015

Curcol Komikus

"Practice Makes Perfect" adalah sebuah moto yang tepat untuk seseorang yang selalu berusaha dan berlatih memperbaiki karya yang dia buat dalam bidang apapun. untuk mencapai kesempurnaan, dibutuhkan latihan karena dengan sering berlatih, kita akan semakin sering memperbaiki kekurangan yang kita punya. Sama seperti orang kebanyakan, saya pun dalam membuat sebuah karya selalu berusaha maksimal dan terus berlatih hari demi hari agar dapat menghasilkan sebuah karya komik yang bagus dan bisa dinikmati oleh orang di seluruh dunia.
berkaitan dengan itu, saya ingin sedikit berbagi tentang gambar si posil yang pernah saya buat pertama kali di tahun 2011 dengan yang saya buat di tahun 2015 ini. berikut penampakannya:



Gambar di atas adalah cover komik si posil yang pertama kali saya buat, kalo masih terlihat kaku ya wajar aja. hehe... Btw, Setelah 3 tahun berlalu, saya mencoba untuk membuat kembali gambar seperti di atas, dan berikut hasilnya:


Melalui contoh di atas, bisa disimpulkan bahwa dengan latihan yang terus menerus kita bisa semakin memperbaiki karya yang kita buat. jadi, jangan takut gagal dan jangan pernah berhenti berusaha. kejar terus cita-cita kita dengan terus berlatih. khusus untuk dunia perkomikan memang tidak ada cara lain untuk menghasilkan karya komik yang bagus selain dengan terus berlatih (Menggambar). semangat! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar