Sinopsis Si Posil

"Komik Si Posil bercerita tentang sesosok pocong yang tampil imut dan menggemaskan, namun terkadang dia usil. beda dengan kebanyakan pocong lainnya, pocong yang satu ini tidak akan membuat kita takut, justru kita akan dibuat ngakak, ilfeel, atau hanya tersipu oleh kisah-kisahnya. komik Si Posil hadir dalam bentuk cetak dan Digital, jangan pernah lewatkan kisahnya!"

Rabu, 14 Januari 2015

Preview Komik "Awas Setan-setan Keluyuran"

"Awas Setan-setan Keluyuran" merupakan komik kompilasi kedua saya, yang diterbitkan oleh penerbit mediakita pada bulan juli 2014. ada 7 orang komikus yang terlibat di dalam nya dan beragam tokoh yang hadir menghantui pembaca dengan cara yang berbeda. berikut ini sedikit preview komik kompilasi saya yang tergabung dalam kompilasi "Awas Setan-setan Keluyuran".







Masih banyak lagi kisah-kisah menarik dari saya dan komikus-komikus lainnya di dalam komik ini, buruan dapatkan komik nya di toko-toko buku terdekat di kotamu! selain itu, dapat pula dibeli di Google Play dalam bentuk digital  https://play.google.com/store/books/details/Agung_AWP_Awas_Setan2_Keluyuran?id=KdbCBAAAQBAJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar